Ditantang Denny Siregar! Hacker Bjorka Bocorkan Data Anies Baswedan, Begini Isinya

oleh
Bjroka jawab tantangann Denny Siregar untuk bongkar data Anies Baswedan

Bewarajabar.com – Hacker Bjorka diketahui membuka akun di Twiter pada Jumat, 9 Agustus 2022, sejak saat itu ia memulai aksi-aksinya dengan menyebarkan data-data rahasia perusahaan dan oknum yang ia nilai tidak benar.

Denny Siregar pun berkomentar dan menantangnya untuk membongkar data pribadi milik Anies Baswedan.

Hal ini ditanggapi oleh hacker Bjorka. Tak lama berselang dari cuitan Denny Siregar tersebut, diunggahnya nama Anies Baswedan.

Warganet pun ramai menanggapi Denny Siregar dan Anies Baswedan yang diposting oleh hacker Bjorka tersebut.

 

Unggahan itu pun langsung mendapat banyak komentar dan tak sedikit yang ikut membagikan hasil tangkapan layar Bjorka itu.

Tantangan itu diberikan oleh Denny Siregar karena tak Terima disentil oleh Hacker Bjorka tentang bagaimana rasanya hidup menggunakan uang pajak.  Bjorka mengunggah nama Anies Baswedan, lengkap dengan indentitas dirinya.

Dikenal sebagai hacker yang sangat sulit untuk diketahui keberadaannya, membuat Bjorka menjadi bebas dalam melakukan aksinya.

 

Sebagian besar masyarakat Indonesia menilai aksi Bjorka ini sangat berani karena kerap mengkritik pemerintahan dengan mengungkapkan hal-hal rahasia yang selama ini tidak diketahui.

Sebut saja kronologis pembunuhan Munir, isi dokumen Supersemar, dsb.

Disebut dari sumber lain bahwa Bjorka memiliki ayah angkat orang Indonesia yang dulunya adalah aktivis, membuatnya paham betul dengan kondisi Indonesia

Sehingga ia ingin mencoba untuk membantu pemerintah Indonesia untuk memperbaiki dengan ‘caranya’.

 

Dikutip oleh Giwangkara.com, dari akun telegraph milik Denny Siregar @Dennysiregar7, ia mengatakan demikian.

“Coba suruh si Bjorka itu untuk spill datanya Anies Baswedan. Pasti tidak berani.”

Tak lama berselang hacker Bjorka pun mengunggah data diri Anies Baswedan. Dan dalam akun telegramnya ia menyebutkan di bawah gambar hasil tangakapan layar tersebut