Wilayah Cileunyi Kali ini yang Jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan Oleh Personil Brimob Polda Jabar

oleh

Cileunyi, bewarajabar.com. – 1 unit Ops Aman Nusa melaksanakan aksi Penyemprotan cairan disinfektan lagi. Kali ini daerah yang menjadi targetnya adalah perumahan yang terletak di Cileunyi, Bandung.

Kecamatan yang gencar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kota Bandung, yakni Kelurahan yang di bantu 1 unit Ops Aman nusa serta di bantu para Warga sekitar.

Di Cileunyi, penyemprotan cairan disinfektan berlangsung dari rumah ke rumah. Dua petugas penyemprot didampingi langsung Ketua RT Perum Cileunyi, Penyemprotan serupa pernah dilakukan beberapa kali, selama masa pandemi Covid-19.

“Mohon kesediaan warga untuk areal rumahnya untuk disemprot lagi cairan disinfektan. Ini kegiatan rutin,” kata Ketua Rt.

Warga berharap penyemprotan tidak berhenti di satu hari saja. Akan tetapi tetap berlanjut setiap sepekan sekali. “Selama ini sudah kosong tidak ada penyemprotan hampir dua bulan terakhir,” katanya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., Mengatakan “Kegiatan Penyemprotan ini Akan rutin Kami Lakukan Sampai Virus Corona tidak ada. Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” tuturnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.