Bhabinkamtibmas Polsek Andir Bersama Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Penyemprotan

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Sabtu 12 Desember 2020, sekira pukul 08.30 wib Bhabinkamtibmas Kel. Garuda Aiptu Asep Gunawan bersama Ketua Rw. 01 dan Gugus Tugas Covid-19 Kel. Garuda, melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Rw. 01. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka cegah dini penyebaran dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Kel. Garuda.

Selain itu menghimbau dan sosialisasikan Inpres No. 6 tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokoler kesehatan dan mendukung program pemerintah daerah dalam pencegahan, penanganan, dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat yaitu tentang 3M dan 1T (Menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan kegiatan seperti ini dilakukan secara rutin untuk mengingatkan masyarakat agar mengerti dan memahami pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemic sekarang ini, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.*