Anggota Brimob Jabar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Dan Pesan-pesan Kamtibmas 

oleh

Cipanas, bewarajabar.com – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif diwilayah Kecamatan Cipanas dan sekitarnya dimasa Pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polda Jabar melalui Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli dialogis, bersama pedagang asongan serta masyarakat dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Protokol kesehatan, Rabu, 29/12/2021.

Dalam himbauannya Anggota Patroli yang dipimpin oleh Briptu M. Reza Priyandana menyampaikan kepada pedagang dan masyarakat, agar selalu mengutamakan protokol kesehatan, pakai masker saat beraktifitas di luar rumah, saling menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Disamping itu juga tim patroli menyempaikan kepada masyarakat dan pedagang agar tetap selalu waspada serta berhati-hati jika beraktifitas diluar rumah, apa lagi di masa Pandemi Covid-19, karena Pandemi virus Covid-19 ini masih ada dan yang terpapar pun masih ada.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Kegiatan patroli yang dilakukan ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat, dengan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan himbauan agar masyarakat lebih sadar akan bahayanya virus Covid-19, oleh karena itu saya menghimbau kepada masyarakat tetap jalankan protokol kesehatan, karena virus Covid-19 ini masih ada”, tegasnya**