Brimob Jabar Sosialiasikan Pencegahan Covid-19 Kepada Warga Cirebon

oleh

Cirebon, bewarajabar.com – Anggota kompi 2 Batalyon C Pelopor Bharatu Iman Amrullah, melaksanakan Sosialisasi Pencegahan penularan Covid 19 kepada masyarakat Cirebon Girang, Rabu, 29/12/2021.

Dalam masa pandemi Covid 19 yang membuat resah seluruh Negara-negara didunia umumnya di Indonesia khusunya Cirebon Girang. Pemerintah pusat menginstruksikan kepada seluruh elemen masyarakat, agar mengindahkan himbauan dan protokol kesehatan.

Bharatu Iman Amrullah melaksanakan Patroli dan Himbauan untuk masyarakat, agar mentaati protokol kesehatan guna mencegah Covid 19 diseputaran kabupaten Cirebon.

Bharatu Iman Amrullah menghimbau masyarakat agar mentaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid 19, adalah sebagai bentuk hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat agar terciptanya rasa perhatian dan kedekatan Polri terkhusus untuk warga Cirebon.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat. Karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat, dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.**