Antisipasi Penyebaran Covid-19, Personil Brimob Polda Jabar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Perbankan

oleh

Bandung Barat, bewarajabar.com. – Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Bripda Fahmi melaksanakan penyemprotan disinfektan di Bank BRI cabang Pasar Ahad Lembang.

Dalam mengantisipasi penyebaran virus covid-19 dilaksanakannya sterilisasi penyemprotan disinfektan pada perbankan , objek wisata , mini market , masjid , mushola dan tempat umum lainnya. Kegiatan tersebut untuk mewujudkan lingkungan yang steril, bersih, dan sehat demi kenyamanan dan ketenangan warga, Penyemprotan disinfektan ini dilakukan dari mulai bagian depan, kursi pengunjung hingga atm bank .

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini peran kepolisian sangat berpengaruh atas terjadinya pandemik covid-19 maka dari itu tetap dilaksanakannya upaya untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut”.

Penyemprotan ini dilakukan bentuk Brimob Jabar ikut andil dalam melakukan pencegahan virus Corona, yang sekarang kita ketahui merebak dan cukup mencekam. Oleh sebab itu kita hadir berpartisipasi melaksanakan upaya pencegahan covid-19.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.