Apel Pergelaran Bhabinkamtibmas Pengamanan Nataru 2020- 2021 Di Kota Bandung

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Apel Pergelaran Bhabinkamtibmas dan Penyerahan Rompi Bhabinkamtibmas, dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, guna mewujudkan situasi Kota Bandung yang kondusif, bertempat di Lapangan Apel Mako Polrestabes Bandung, Jl. Merdeka 18-20, Kamis , 24 Desember 2020.

Apel Pergelaran Bhabinkamtibmas jajaran Polrestabes Bandung dipimpin
Waka Polrestabes Bandung, dihadiri
para PJU Polrestabes Bandung, para Kapolsek jajaran Polrestabes Bandung, Wakasat Binmas,KBO, Para Kanit dan Anggota Sat Binmas, para Kanit Binmas Polsek jajaran Polrestabes Bandung dan 151 Bhabinkamtibmas jajaran Polrestabes Bandung.

Wakapolrestabes Bandung, AKBP Yade Setiawan Ujung dalam amanatnya mengatakan, Bhabinkamtibmad agar melaksanakan Dor to Dor sistem minimal sehari 5 tokoh secara rutin. Lakukan problem solving jika ada permasalahan ringan, bina FKPM dan komunitas yang sudah launcing jangan sampai dibiarkan.

Wakapolres juga berpesan, tingkatkan pembinaan kepada awak Poskamling.
Masing-masing Bhabinkamtibmas harus mempunyai buku Intel dasar Kelurahan. Updet fotensi komplik di wilayah masing masing dan lakukan patroli dialogis secara rutin, agar kedekatan emosional dengan masyarakat lebih dekat.*