Bersama IKMB, IPMB dan IKLP Wawako Kota Lubuklinggau Juga Berbagi Takjil kepada Masyarakat

oleh

Bewarajabar | Lubuklinggau – Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar berbuka puasa bersama dengan Ikatan Keluarga Musi Bersatu (IKMB), Ikatan Pemuda Musi Bersatu (IPMB) dan Ikatan Keluarga Lubuk Pandan (IKLP) Kota Lubuklinggau, bertempat di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Lubuklinggau, Minggu (25/4) sore.

Saat menyampaikan sambutannya, H Sulaiman Kohar dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Penasehat IKMB dan IPMB mengatakan selain berbuka puasa bersama dengan IKMB, IPMB dan IKLP Kota Lubuklinggau, pada kesempatan yang baik ini juga diisi dengan berbagi takjil kepada masyarakat.

Sama seperti sebelumnya pada berbagai kesempatan, H Sulaiman Kohar kembali mengungkapkan rasa syukurnya karena ramadhan tahun ini, bisa bersilaturahim antar sesama setelah dua tahun mengalami kevakuman akibat pandemi Covid-19.

Kendati demikian, Wawako berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi serta bersama membangun Kota Lubuklinggau menuju kearah yang jauh lebih baik,” ujarnya.

Masih kata Wawako, bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah dan juga bulan berbagi.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan mendapat balasan dari Allah SWT sekaligus sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” imbuhnya.

Terakhir, H Sulaiman Kohar menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga besar IKMP, IPMB dan IKLP, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin pungkasnya.