Bhabinkamtibmas dan Babinsa Amankan Pembagian BST Kekurahan Derwati

0

Bandung, bewarajabar.com — Sinergitas Bhabinkamtibmas Kelurahan Derwati Polsek Rancasari Polrestabes Bandung dan Babinsa kelurahan Derwati Koramil Ciwastra Kodim 0618/BS Kota Bandung, mengamankan pembagian BST untuk warga kelurahan derwati.

Minggu, 12 Juli 2020 Bhabinkamtibmas Kelurahan Derwati Aipda Abas Sanusi bersama dengan Babinsa kelurahan Derwati Serka Kulu Karim, melaksanakan monitoring dan Pengamanan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai Kepada warga kelurahan derwati.

Sebanyak 827 KK, yang berada di Kel Derwati menerima langsung bantuan yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Derwati kecamatan Rancasari Kota Bandung.

Kapolsek Rancasari Kompol M.Darmawan melalui Bhabinkamtibmas Derwati Aipda Abas Sanusi menuturkan ; “Sinergitas polri dan TNI tetap konsisten mendukung program pemerintah dalam hal ini Kemensos, terutama pendistribusian Bantuan sosial Tunai agar selama pendistribusian berjalan aman dan kondusif serta tepat sasaran. Selain itu juga supaya selama pendistribusian bantuan Sosia,l tetap memperhatikan standar protkol kesehatan berupa menggunakan Masker, Cuci tangan dengan sabun/ Hand Sanitizer dan Jaga Jarak guna mencegah penyebaran Covid 19. (Q’Bull)**

Tinggalkan Balasan