Brimob Jabar Bagikan Masker Gratis Dan Himbauan Prokes Kepada Karyawan PT. KCIC Bandung Barat

oleh

Bandung Barat, bewarajabar.com – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor yaitu Aipda Eman Supriatna sedang melaksanakan tugas pengamanan di PT. KCIC Bandung, Aipda Eman selalu menghimbau para karyawan untuk menerapkan Protokol kesehatan saat bekerja, Senin, 27/12/2021.

Aipda Eman selalu menekanan kepada karyawan di Proyek Kreta Cepat Indonesia China (KCIC), agar selalu mengutamakan kesehatan pribadi maupun orang lain saat bekerja.

Protokol kesehatan diarea proyek diperketat oleh anggota Brimob yang melaksanakan tugas pengamanan, di area proyek yang merupakan lingkungan dimana karyawan melakukan aktivitas sangatlah rentan terhadap penyebaran virus Corona tersebut, karena bila ada anggota Karyawan yang tidak mematuhi protokol kesehatan maka penyebaran Virus ini akan sangat mudah.

Maka dari itu anggota Brimob dengan pihak manajemen berkoordinasi, tentang pencegahan Penyebaran virus Covid-19 dan anggota brimob di lapangan selalu menjadi yang terdepan dalam Menerapkan Protokol Kesehatan kepada Para Karyawan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan, “Kami akan selalu mengingatkan masyarakat tentang bahayanyaV Virus Covid-19 ini, maka masyarakat harus mulai membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran nya, ” ujar Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “dengan adanya Anggota Brimob, tentu akan membantu pemerintah di lapangan dalam memberikan Himbauan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan. ” Tuturnya.

“Semoga kita semua bisa terhindar dari penyebaran Virus ini″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**