Brimob Jabar Himbauan Protokol Kesehatan Terus Dilakukan Di Lingkungan Proyek

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Satuan Brimob Polda Jabar terus berupaya dalam menghentikan penyebaran Covid-19, sebagai contohnya ialah Bripka Iwan Cahyono anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang sekarang sedang melaksanakan tugas pengamanan di proyek Nasional Kereta Cepat Indonesia China yang berlokasi di Kp. Cinusa RT/RW : 04/07 Desa Rende, Kec. Cikalong Wetan, Minggu, 19/12/2021.

Bripka Iwan Cahyono selalu ikut andil dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungannya, dengan terus menghimbau tentang Protokol Kesehatan kepada karyawan setempat maupun melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Proyeknya tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Iwan Cahyono melakukan menerapkan protokol kesehatan kepada karyawan di sekitar Kawasan Proyek guna mengantisipasi Penyebaran Covid-19, hal ini rutin dilakukan oleh anggota Brimob Polda Jabar, selain itu Bripka Iwan Cahyono juga memberikan edukasi tentang Protokol Kesehatan seperti Physical Distancing atau jaga jarak, tidak berkerumun dan sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karaono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan, “kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19,” ujarnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19” Tuturnya.**