Patroli Brimob Polda Jabar Ajak Warga Tetap Waspadai Penularan Pandemi Covid-19

oleh

Sumedang, bewarajabar.com  – Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, yang melaksanakan Patroli disekitaran daerah Cikeruh Jatinangor, Kabupaten Sumedang, menyampaikan himbauan mengenai Protokol kesehatan untuk mewaspadai penularan pandemi Covid 19, Minggu, 19/12/2021.

Patroli yang dipimpin Bripka Yadi mulyadi ini memberikan himbauan agar warga masyarakat mengurangi mobilitas, di luar rumah karena sekarang ini masih masa Pandemi covid 19. Sebagaimana yang dianjurkan pemerintah agar masyarakat melaksankan Social Distancing.

Selain itu warga dihimbau untuk menerapkan pola hidup sehat, dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari-hari. “Bapak-bapak untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid 19, hendaknya selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan serta rajin mencuci tangan secara berkala.” Ungkap Bripka Yadi Mulyadi.

Patroli Brimob Jabar juga mensosialisasikan terkait Program Vaksinasi Nasional. Warga dihimbau untuk tidak takut dan ragu mengikuti Program Vaksinasi nasional untuk kebaikan seluruh bangsa, “bapak-bapak yang belum disuntik Vaksin agar segera, untuk kekebalan tubuh kita agar terhindar dari pandemi ini” ungkap Bripka Yadi.

Patroli Brimob Jabar juga menghimbau agar warga masyarakat selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta rajin berolah raga dan berjemur dipagi hari untuk meningkatkan imun tubuh.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa, “Brimob Jabar akan terus berada pada Garda terdepan membantu pemerintah dan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan terus meningkatakan kesadaran masyarakat melalui himbauan dan Edukasi kepada masyarakat.” Ungkap Beliau.**