Brimob Jabar Sambangi Karyawan PT. CREC untuk Berikan Sosialisasi Tentang Protokol Kesehatan

0

Bandung Barat, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Brigadir Septiana Hendrawan melaksanakan giat patroli dan sambang karyawan PT. CREC di wilayah Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat untuk berikan sosialisasi tentang protokol kesehatan.

Kegiatan ini sebagai wujud Bakti Brimob yang bertempat di lokasi proyek wilayah Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat dengan sasaran karyawan yang sedang berkumpul untuk beristirahat.

Menindaklanjuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah selama masa pandemi Covid-19, maka jajaran Brimob Jabar akan terus memperhatikan protokol kesehatan warga dan berikan sosialisasi protokol kesehatan guna pencegahan virus Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Septiana Hendrawan menyambangi karyawan tersebut dengan menyampaikan pesan terkait protokol kesehatan yakni “Kami dari Kepolisian khususnya Brimob Jabar akan terus melaksanakan patroli disetiap Perusahaan agar para karyawan tetap menerapkan protokol kesehatan dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19” ungkapnya.

Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan “Dengan terus berikan sosialisasi perihal protokol kesehatan, Brimob Jabar akan terus melaksanakan patroli sambang dan himbauan anjuran dari Pemerintah dalam mendisiplinkan masyarakat khususnya karyawan yang bekerja di proyek, yaitu cara selalu menjaga kebersihan pribadi maupun di lingkungan, rajinlah mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak aman ketika berinteraksi langsung dengan orang lain, dan selalu gunakan masker ketika bekerja atau beraktifitas diluar rumah” tuturnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Tinggalkan Balasan