Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kepaga Adik – Adik Pelajar Agar Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan Saat Beraktifitas

oleh

Sumedang, bewarajabar.com. – Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Menghimbau Protokol Kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat di Wilayah Desa Cikuda Kabupaten Sumedang.

Kegiatan ini di lakukan untuk memberi rasa aman terhadap masyarakat yang sedang beraktifitas, penerapan Protokol Kesehatan saat ini harus menjadi kebiasaan baru, kegiatan ini juga untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar tidak putus asa dalam menghidupi keluarga serta agar terhindar dari penyebaran virus Covid -19 ini.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat” ujarnya Dansat Brimob Kombes Pol. Asep Saepudin.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.