Brimob Polda Jabar Gencar Lakukan Patroli Objek Vital Salah Satunya Ke TPS

oleh

Bogor, bewarajabar.com. – Satbrimob Polda Jawa Barat Batalyon B Pelopor Gencar lakukan patroli obyek vital salah satunya ke TPS Desa Pancawati, Bogor. Kegiatan dilakukan oleh Personil Polsek Caringin dan Brimob Jabar dengan melaksanakan Patroli sambang dan dialogis mengantisipai masalah kamtibmas di TPS-TPS.

Anggota telah melaksanakan giat patroli dialogis tempat pemilihan atau TPS serta memberikan himbauan Kamtibmas dan himbauan edukasi protokol kesehatan terhadap panitia maupun masyarakat sekitar.

Dengan mengingatkan petugas dan warga sekitar agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan, Dan juga kegiatan ini dilakukan guna memberikan rasa aman terhadap lingkungan masyarakat pada tahapan Pilkades 2020 di Kabupaten Bogor khususnya Caringin, guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan upaya kami dalam mencegah penyebaran covid-19 di karnakan Bogor sudah zona merah, yang mana benar-benar di tingkatkan kembali protokol kesehatan nya” ucap Danki 4

Patroli ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Caringin AKP Dede bersama 1 SSR Batalyon B Pelopor di pimpin oleh Iptu Dani Irmawansyah.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bogor, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.