Brimob Polda Jabar Kembali Lakukan Patroli Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Ahad Lembang

oleh

Bandung Barat, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Aipda Atep Dedi melaksanakan kegiatan patroli guna memberikan himbauan terkait Penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang sedang berada di counter hp pasar Ahad Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat di era Adaptasi kebiasaan baru (AKB)

Kegiatan ini dilaksanakan guna dimaksudkan untuk mengingatkan dan mendisiplinkan warga masyarakat dalam menghadapi penularan dan penyebaran Covid-19, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, dalam berinteraksi juga Aipda Atep dedi turut memberikan himbauan agar masyarakat turut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat dan di berbagai lokasi untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan dan Pola Hidup sehat untuk diterapkan di kehidupan sehari hari, secara bersama sama memerangi penyebaran Covid-19”. Ujar Aipda Atep Dedi

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “Dalam situasi saat ini peran kepolisian khususnya Brimob sangat berpengaruh atas terjadinya pandemi covid-19 maka dari itu tetap dilaksanakannya patroli kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan covid-19 ditengah-tengah masyarakat” imbuhnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.