Brimob Polda Jabar Peduli kepada Masyarakat Dengan Mensosialisasikan Protokol Kesehatan saat Berdagang

oleh

Bandung, bewarajabar.com. – Sebagaimana yang di anjurkan pemerintah, penerapan protokoler kesehatan wajib dipedomani dan dilaksanakan dalam berkehidupan sehari – hari, agar penyebaran Virus Corona dapat diminimalisir dengan mematuhi segala aturan dan anjuran pemerintah yang berlaku dimasa pandemi corona ini.

Penularan Virus Corona yang semakin hari semakin meningkat dan malah cenderung bertambah, hendaknya masyarakat bisa lebih disiplin, agar masyarakat senantiasa mempedomani setiap aturan dan anjuran pemerintah guna menekan laju penyebaran Virus Corona.

“Mengingat kegiatan warga ini dilaksanakan diluar rumah, maka alangkah lebih baiknya tetap patuhi protokoler kesehatan dan senantiasa menjaga kebersihan diri terutama tangan, dan pastikan menggunakan handsanitizer setelah bertransaksi agar terhindar dari paparan Virus Corona” Imbuh Brigadir M. Reza Ilham.

Kegiatan himbauan terkait protokoler kesehatan kali ini yang dilaksanakan di daerah Cileunyi Kabupaten Bandung ini, dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona agar tidak terjadi lagi penularan baru pandemi Corona.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut “Saat ini mau tidak mau masyarakat harus mendisiplinkan diri dan tetap gunakan masker serta patuhi protokoler kesehatan agar resiko penularan dapat diminimalisir” Tuturnya beliau.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Pada kesempatan ini pun, Brigadir M. Reza Ilham menegaskan kepada para pedagang dan warga tersebut agar selalu waspada dan patuhi aturan pemerintah, agar pandemi ini dapat segera terselesaikan.

“Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin berikan himbauan maupun penyuluhan agar masyarakat senantiasa mempedomani dan menjalankan aturan pemerintah dimana wajib menerapkan aturan protokoler kesehatan saat berada diluar rumah, sehingga penyebaran pandemi Corona dapat ditekan dan diminimalisir penyebarannya” Pungkas Brigadir M. Reza Ilham.