Bupati Musi Rawas Pimpin Upacara Pemakaman ASN Pemkab Musi Rawas Dan Pegawai BPJS Lubuklinggau

oleh

Musi Rawas, Bewarajabar –Takziah Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud di Kediaman Almarhum. Tury Atmoko Bin Abdullah ASN Pemkab Musi Rawas dan Almarhumah. Levi Jumaini Binti Ali Pegawai BPJS Kesehatan Lubuklinggau, di Jl. Ponogoro, Majapahit, Kec. Lubuklinggau Timur I, Senin (12/07/2021).

Dalam takziah tersebut, Bupati Musi Rawas berkesempatan menjadi Pembina Upacara Pemakaman, yang sebelumnya Dandim 0406 menyerahkan kepengurusan dan pemakaman jenazah untuk dimakamkan secara kedinasan.

Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan sebagai bentuk penghormatan, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menerima jenazah untuk dimakamkan secara kedinasan.

“Kami atas nama Pemerintah Mura menerima jenazah untuk dimakamkan secara kedinasan, sebagai wujud penghormatan pemerintah kepada Almarhum dan Almarhumah” ungkap Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud.

Bupati menambahkan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya ASN Pemkab Musi Rawas, harapannya semoga Alhamarhum dan Almarhumah mendapatkan ampunan dari Tuhan yang maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah menghadapi cobaan.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita, semoga Almarhum dan Almarhumah agar mendapat jalan yang lapang menghadap Tuhan yang maha Esa, semoga mendapatkan ampunan dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya”, Allah SWT ucap Bupati Musi Rawas. (ed)