Cegah Penyebaran Covid-19 Personil Brimob Polda Jabar Kawal Penerapan Protokol Kesehatan di Tempat Wisata Telaga Warna Puncak

oleh

Cianjur, bewarjabar.com. – Di masa pandemi covid-19 yang masih tak kunjung usai ini, tercatat jumlah korban terus bertambah dan sangat mengkhawatirkan, namun Anggota Brimob Polda Jabar tak pernah lelah untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Kali ini Anggota Brimob Polda Jabar melakukan pengawalan penerapan protokol kesehatan di Telaga Warna Puncak yang merupakan sebuah tempat wisata yang dapat menimbulkan keramaian.

Di gerbang pintu masuk pun di terapkan agar pengunjung di batasi jumlahnya juga bagi yang ingin masuk diwajibkan mengenakan masker serta mentaati peraturan protokol kesehatan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu mencegah Covid-19 dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan serta sebagai wujud bhakti Brimob untuk Indonesia.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.