Menu

Mode Gelap
Kasus ‘Lingkaran Setan’ di SMAN 1 Ciamis Mengakibatkan 18 Korban, Begini Kata Kadisdik Jabar Sebanyak 18 Siswa Menjadi Korban ‘Lingkaran Setan’ di SMAN 1 Ciamis Cek Selengkapnya Ramalan Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini, Sabtu 15 Januari 2022 How To Handle Every Movie Challenge With Ease Using These Tips 20 Questions You Should Always Ask About Playstation Before Buying It

Regional · 5 Sep 2020 00:33 WIB

Hasil Swab Test Nyatakan Empat ASN Positif Covid-19, Disdik Kota Bandung Terapkan WFH


 Hasil Swab Test Nyatakan Empat ASN Positif Covid-19, Disdik Kota Bandung Terapkan WFH Perbesar

Bandung, bewarajabar.com — Empat Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu berdasarkan hasil swab test yang dilaksanakan pada 1 September lalu.

Dari empat ASN tersebut, satu orang warga Kota Bandung, sedangkan tiga lainnya berdomisili di luar Kota Bandung.

Kepala Disdik Kota Bandung, Hikmat Ginanjar memastikan keempat ASN tersebut telah mengisolasi secara mandiri. Saat ini kondisi keempatnya dalam keadaan fit.

Hikmat juga telah menginstruksikan kepada pegawai Dinas Pendidikan Kota Bandung untuk melaksanakan Work From Home (WFH). Untuk kelancaran pelayanan kepada masyarakat, Hikmat telah melakukan pembagian tugas melalui nota dinas.

“Tapi tetap ada pegawai yang masuk untuk memberikan pelayanan langsung bagi masyarakat,” katanya.

Untuk kelancaran pelayanan, Disdik juga memanfaatkan memanfaatkan kanal layanan daring. Dinas Pendidikan Kota Bandung sudah memiliki website www.layanan.disdikkota.bandung.go.id sebagai platform untuk melakukan permohonan pelayanan. “Mulai dari pelayanan kepegawaian bagi PTK maupun bagi masyarakat yang mau mutasi siswa,” tambahnya.

Sementara itu Sekretaris Disdik Kota Bandung, Cucu Saputra mengungkapkan, Kantor Disdik Kota Bandung sempat ditutup sementara untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Kantor ditutup sementara hanya untuk kepentingan penyemprotan disinfektan. Hanya satu hari saja, hari Senin (7 September) sudah beroperasi kembali,” akunya.

Cucu menuturkan, layanan tatap muka tetap berjalan di Kantor Disdik Kota Bandung di Jalan Jenderal Achmad Yani No. 239. Layanan akan dilakukan di satu pintu dan hanya melayani keperluan mendesak saja. Untuk konsultasi bisa dilakukan secara online.*

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Sepekan Berjalannya PTM 100 Persen di Kota Bandung, Nadiem Makarim Kunjungi SMPN 2: Menarik

17 Januari 2022 - 19:02 WIB

Presiden Jokowi Serahkan BLT pada Sejumlah Pedagang di Pasar Sederhana Bandung

17 Januari 2022 - 18:55 WIB

Sepuluh Ribu Liter Minyak Goreng Terjual Saat Operasi Pasar Murah di Bandung

17 Januari 2022 - 18:50 WIB

Antusiasme Warga Bandung Saat Menyambut Kedatangan Jokowi

17 Januari 2022 - 18:46 WIB

Kunjungi Kota Bandung, Jokowi ‘Bagi-bagi Uang’ untuk Para Pedagang

17 Januari 2022 - 15:59 WIB

jokowi kunjungi bandung

Bus Trans Metro Pasundan Kembali Beroperasi, Ini Rute Terbarunya!

17 Januari 2022 - 15:47 WIB

Teman Bus
Trending di Regional