Kabid Humas Polda Jabar : Gebyar Vaksin Presisi, Polisi Bagi – Bagi Hadiah

oleh

Kab.Bandung, bewarajabar.com – Kebut capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Bandung, Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar gelar Gebyar Vaksinasi di GOR Kelurahan Baleendah, Kecamatan Baleendah. Senin, (27/12/2021).

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar AKP Sungkowo mengatakan pada gebyar vaksin tersebut menargetkan 2.000 vaksin dosis pertama yang menyasar warga Kecamatan Baleendah.

“Target kami hari ini 2.000 vaksin dosis pertama,” katanya.

Ia menambahkan untuk memotivasi warga agar datang menjadi peserta vaksinasi, pihaknya juga menyediakan ratusan doorprize dan hadiah utama satu unit sepeda motor.

“Kami juga hari ini menyediakan doorprize khusus peserta vaksin dosis pertama dan hadiah utama satu unit sepeda motor yang disediakan oleh Polresta Bandung dan nanti diundi pada 1 Januari 2022,”ujarnya.

Lebih lanjut Camat Baleendah H. Rahmat terus menghimbau, mengajak kepada seluruh masyarakat Baleendah yang belum divaksin untuk segera mendaftar ke Puskesmas, Koramil maupun Polsek.

“Untuk warga yang belum divaksin segera daftar ke Polsek, Koramil maupun Puskesmas agar capaian target 70 persen vaksin di Baleendah khususnya dapat tercapai,” kata Rahmat.

Vaksinasi yang digelar Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar menyasar warga yang berusia 12 tahun hingga 60 tahun.**