Kapolda Jabar didampingi Dansat Brimob Resmikan Wisma Lodaya Polres Sukabumi

oleh

Sukabumi, bewarajabar.com. – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., didampingi Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., beserta para pejabat utama Polda Jabar melakukan kunjungan perdananya ke Mapolres Sukabumi dalam agenda meresmikan 30 Unit Wisma Lodaya Polres Sukabumi yang beralamat di Jl. Raya Sudirman No. 12, Pelabuhan Ratu, Kab. Sukabumi 434110.

Dalam acara peresmian wisma tersebut, Ahmad Dofiri didampingi Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., beserta pejabat utama Polda Jabar dan Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif melakukan semua kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebelum meresmikan, Dofiri sempat memantau setiap lokasi yang akan digunakan untuk anggota Polres Sukabumi.

“Rumah ini dimanfaatkan sesuai tadi Pak Kapolres menjelaskan, yakni bagi yang sudah berkeluarga dan menetap disini,” kata Dofiri kepada awak media.

Dofiri menuturkan, setelah melakukan pengecekan satu per satu ruangan wisma, ia menilai kondisi wisma tersebut sudah sangat layak ditempati karena semua unit sudah lengkap.

“Jadi ini sudah betul – betul bisa dimanfaatkan dan digunakan. Tadi saya lihat fasilitasnya sangat bagus sekali, listriknya siap, air PAM-nya juga sudah siap, mebeler-nya juga sudah ada contohnya di dalam,” jelasnya. “Mudah – mudahan anggota pun nanti akan betah dan dekat dengan polres, paling tidak, tidak diburu – buru apel pagi atau pelaksanaan kegiatan yang lain”, pungkasnya.