Kapolsek Kiaracondong memimpin Pelaksanaan PSBB Proposional

oleh
Kapolsek Kiaracondong memimpin Pelaksanaan PSBB Proposional
Kapolsek Kiaracondong memimpin Pelaksanaan PSBB Proposional

Bandung,bewarajabar.com — Jelang New Normal memasuki tatatan kehidupan baru, setiap tempat berkumpulnya masyarakat menjadi fokus pihak kepolisian. Fokus terhadap pengamanan, keselamatan dan ketersediaan sarana prasarana,, untuk protokol keselamatan.

Pantauan dan pengamanan yang dilaksanakan untuk mencegah terjadinya pelanggaran, pada Pelaksanaan PSBB Proporsional di pertokoan maupun di tempat lainya yang menjadi skala prioritas keramaian masyarakat seperti pasar.

Dengan memberi himbauan kepada para pengunjung agar tetap memperhatikan jarak aman, serta tetap gunakan masker, penerapan Protokol Keselamatan pandemi Covid 19, diharapkan dapat mencegah Penyebaran Corona khususnya di Kota Bandung.

Masih dalam kegiatan yang sama, Kapolsek Kiaracondong Polrestabes Bandung, Kompol Asep Saepudin,l melaksanakan Peneguran dan Penindakan kepada masyarakat maupun para pedagang pasar di Cicaheum (06/06/2020).

Terbukti masih saja ada masyarakat yang tidak memakai masker ketika berpergian, “apakah masyarakat lupa atau sengaja tidak pakai masker saya juga tidak tahu, yang penting saya sudah mengingatkan” kata Asep.

“Saya tidak akan bosan-bosannya mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh kepada anjuran pemerintah saat ini” tambah Asep. (Q’Bull)**