Kasus COVID-19 Meningkat, Brimob Garut Gencarkan Penggunaan Masker Sebagai Gaya Hidup

oleh

Garut, bewarajabar.com — Satgas percepatan penanganan Virus Corona terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan WHO dalam pencegahan COVID-19, seperti menggunakan masker dan menjaga kebersihan tangan serta menjaga jarak atau Social Distancing, (24/08/2020).

Bripka Iwan anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengedukasi masyarakat yang hendak berlibur tempat wisata, untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan WHO minimal menggunakan masker saat berkegiatan diluar rumah mencegah penyebaran dan paparan dari pada Virus Corona.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat dengan memberikan edukasi kesehatan pencegahan COVID-19 tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan WHO di ruang Publik”.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan COVID-19 ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar yang dilaksanakan oleh Kompi 4 Batalyon A Pelopor, untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat, ketika mereka membutuhkan anggota Polri″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan ; “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut.” Tutupnya.
(Q’Bull)**