Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Mendapat Kunjungan dari Dansat Brimob Polda Jabar

0

Garut, bewarajabar.com – Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Yuri Karsono, S. I. K., didampingi Danyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Kompol Sudiyono melakukan kunjungan ke Mako Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang bertempat di Jl. Jendral Sudirman no. 333 Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong, Kaler Kabupaten Garut, Rabu, 04/08/2021

Setibanya Dansat Brimob Polda Jabar dimako Kompi 4 Batalyon A Pelopor langsung di sambut oleh Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu R. Hasan Sadikin, beserta para PJU dan personil Brimob Garut dilanjutkan dengan pengecekan lingkungan Markas. Dimulai dari depan sampai ke bagian belakang kesatuan untuk meninjau situasi, dikarenakan Brimob Garut adalah markas yang terpisah dari Induk Kesatuan yang terletak di Desa Sayang Kecamatan Cikeruh Kabupaten Sumedang, maka dari itu penting untuk dilakukan penijauan oleh Pimpinan.

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengumpulkan seluruh PJU Kompi 4 Batalyon A Pelopor termasuk Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu R. Hasan Sadikin dan memberikan arahan.

“Selama masa Pandemi Covid 19 penerapan Protokol Kesehatan agar tetap diperketat, Lakukan Patroli pencegahan penyebaran virus Covid-19, serta Jaga 3 penampilan yaitu Penampilan Perorangan, Kesatuan & Operasional agar marwah Brimob tetap ada, penting juga untuk menjaga Solidaritas serta Sinergitas Internal maupun Eksternal antar Instansi diwilayah Kabupaten Garut agar tugas-tugas bisa berjalan dengan harmonis, ” tegasnya.

Dalam arahannya Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin mengatakan bahwa, ini “Suatu Kehormatan Mako Kompi 4 Batalyon A Pelopor mendapat kunjungan dari Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., dalam kunjungan tersebut beliau memberikan perintah dan pesan untuk dapat dilaksanakan oleh anggota Brimob Garut yang terpisah dengan induk kesatuan”.**

Tinggalkan Balasan