Ketua IPWL Karunia Insani: Semoga Stigma Negatif yang Melekat di Kampung ini Perlahan Membaik

1
Ketua IPWL Karunia Insani: Semoga Stigma Negatif yang Melekat di Kampung ini Perlahan Membaik

Lubuklinggau, BewaraJabar — Sebagai kampung yang melekat dengan image negatif, kampung yang berada di kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau, kini berharap dengan adanya peresmian acara launching kampung bersinar, semoga bisa membuat pandangan masyarakat di sekitar Kecamatan Lubuklinggau khususnya di Kelurahan Sumber Agung menjadi lebih baik.

Pada dini hari Rabu, 4 Agustus 2021, Ketua IPWL Karunia Insani, Tomi Lesmana,SE menghadiri Launching Kampung bersinar di RT.07 Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara satu (I).

Menghadiri Acara yang dibuka oleh Walikota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera selatan, H.SN. Prana Putra Sohe, turut dihadir dalam acara tersebut: Kapolres Lubuklinggau, KA. BNNK Lubuklinggau, Dandim 0406 MLM, Danki SatBrimob B Pelopor – Petanang, Perwakilan Sub Dempom Polisi Militer, pemerintah terkait, tokoh masyarakat dan pemuda dan warga di lingkungan RT.07 Kel. Sumber agung.

Dengan di resmikannya sebagai Kampung bersinar, harapan nya Stigma Negatif yang melekat pada kelurahan ini bisa perlahan-lahan membaik dan warga di lingkungan tersebut menjadi masyarakat Pengiat Anti narkoba nantinya harap Tomi. (ed)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan