Laga Ke-17: Duel Persebaya vs Bali United. Berikut ini Jadwal Lengkap Liga BRI 1

oleh
Liga BRI 1 Laga Ke-17, Duel Persebaya vs Bali United. Berikut ini Jadwal Lengkapnya

Bewarajabar.com – Lanjutan pertandingan Paruh kedua musim BRI Liga 1 akan kembali bergulir. Jadwal paruh kedua liga akan dimulai dengan dua pertandingan tunda di minggu ke-17 dan berlanjut di minggu ke-18.

Pertandingan kasta tertinggi Liga Indonesia akan menyajikan tontonan menarik, pertandingan-pertandingan sengit, termasuk pertandingan dan duel papan atas klasmen antara Persebaya Surabaya vs Bali United. Duel kedua tim akan berlangsung pada Rabu  1 Januari 2022 di Stadion Ngurah Rai malam WIB.

Dalam duel ini, Persebaya menunjukkan performa terbaiknya. Tim Bajul Ijo tidak terkalahkan Dalam 10 laga terakhir yang dipertandingkan dengan 7 kemenangan dan 3 hasil seri, di klasmen sementara Persebaya di posisi keempat di BRI Liga 1.

 

Dilansir bola.com Dengan modal dan tren yang bagus ini, Persebaya Surabaya dengan catatan yang apik, Bajul Ijo diprediksi bakal membungkam Bali United. Selain itu, Persebaya mencatatkan 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan dalam empat laga terakhir melawan Bali United.

Namun begitu, Tim Serdadu Tridatu tidak begitu saja mudah untuk dikalahkan. Selain bermain di kandang sendiri, Bali United juga ingin menyudahi tren minor dalam dua laga terakhir, yakni sekali imbang dan menelan satu kekalahan.

Andai berhasil meraih kemenangan, Bali United berpeluang menyalip Persebaya di klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Tim Serdadu Tridatu menghuni posisi lima dengan koleksi 29 poin, tertinggal satu angka dari Tim Bajul Ijo yang berada di atasnya.

Selain duel Persebaya Surabaya versus Bali United, sejumlah laga seru lainnya bakal tersaji pada pekan ini. Berikut ini adalah jadwal pertandingan pekan ke-17 dan 18 BRI Liga 1.