Markplus Nobatkan Jakarta Experience Board sebagai Best of the Best BUMD

oleh

Bewarajabar | Jakarta – PT. Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board) memenangkan berbagai penghargaan di ajang BUMD Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) 2022 yang diselenggarakan oleh Markplus.

Adapun penghargaan yang berhasil diraih: Best of the Best BUMD, Gold Winner The Most Promising Company in Strategic Marketing, Gold Winner The Most Promising Company in Marketing 3.0 dan Silver Winner The Most Promising Company in Tactical Marketing.

Tidak hanya perusahaan yang diganjar penghargaan, Direktur Utama JXB Novita Dewi juga dinobatkan sebagai Chief Marketing Officer (CMO) of The Year kategori BUMD.

Malam penghargaan dilaksanakan pada (18/5) di Atrium Hall, Mall Kota Kasablanka ini diserahkan langsung oleh Founder Markplus, Hermawan Kertajaya.

Penganugerahan turut dihadiri oleh Direktur Administrasi dan Keuangan JXB Zulfarshah dan Direktur Usaha Manael Sudarman.

Direktur Utama JXB Novita Dewi menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang didapatkan.

Direktur Utama PT. Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board) Novita Dewi
Direktur Utama PT. Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board), Novita Dewi.

“Apresiasi saya sampaikan kepada Markplus serta pada Dewan Juri yang telah memberikan penilaian kepada kami. Penghargaan ini memiliki arti yang sangat besar bagi JXB karena proses transformasi perusahaan yang tidak mudah ternyata diganjar dengan berbagai pengakuan seperti yang kami terima pada hari ini. Proses yang masih panjang bagi perusahaan kami, namun semoga penghargaan ini menjadi stimulan yang positif bagi kinerja perusahaan dan seluruh rekan kerja di JXB,” jelas Novita.