Minimalisir Angka Penyebaran Covid-19, Brimob Jabar Himbau Prokes Warga Cipanas

oleh

Cianjur, bewarajabar.com – Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar di bawah pimpinan Briptu Frans Yepi, kali ini melaksanakan Patroli Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, guna memberikan rasa aman dan menjadi pelopor kesehatan bagi masyarakat, Rabu, 29/12/2021.

Giat soaialisasi dan himbauan ini bertujuan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, dikarenakan pandemi Covid-19 di khawtirkan akan kembali meningkat dan juga untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona harus segera dihentikan.

Disamping itu, masyarakat harus berperan aktif untuk menghentikan transmisi Virus Corona dengan Cara selalu menerapkan Protokol Kesehatan 3M, yaitu Memakai masker dimanapun berada, Mencuci tangan menggunakan sabun dengan Air yang mengalir dan Menjaga jarak.

Dansat Brimob Polda jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K mengungkapkan, ” Dengan kedatangan anggota brimob ditengah-tengah masyarakat sudah menbantu masyarakat menciptakan rasa aman bagi mereka dan juga masyarakat akan terbantu atas apa yang sudah kita sosialisasikan, ” Ujarnya.**