Pengecekan Mobil Box Yang Memasuki Mako Brimob Polda Jabar

oleh

Lembang, bewarajabar.com – Untuk Antisipasi agar situasi aman di dalam lingkungan mako, Anggota jaga mako kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar,  disiagaakan di pos penjagaan depan memeriksa kendaraan Box yang masuk kedalam mako, Rabu, 29/12/2021.

Ramainya tindak teroris yang ingin balas dendam terhadap Kepolisian, dikarenakan banyaknya oknum atau teroris yang ingin mencelakai pihak Kepolisian, terlihat dari banyaknya kasus yang terjadi, belum lama ini adanya penusukan terhadap Polisi .

Dengan antisipasi ini semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, keamanan  Mako tetap terjaga dan masyarakat yang akan berbuat tindak kejahatan pun, akan berfikir lagi dan mengurungkan niatnya untuk berbuat tindakan teroris, sebelumnya pun sudah ada penyerangan terhadap markas besar Polri, berkaca dari penyerangan tersebut memperketat penjagaan adalah salah satu tindakan preventive .

Seperti yang di Ungkapkan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., “Keamanan mako harus di suasanan pandemi Covid-19 seperti sekarang ini harus perketat Karena semakin meningkatnya tindak kejahatan di bulan-bulan ini, jangan lengah demi keselamatan keluaraga kita bersama di asrama karena dengan mencegah kita bisa antisipasi segala bentuk kejahatan yang akan datang, ” Tegasnya.**