Pantau Pelaksanakan pengamanan Pilkada serentak Kab. Pangandaran, Karo SDM Polda Jabar di kunjungi Mapolsek Cimerak

oleh

Cimerak, bewarajabar.com. –  1 SSK personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor di back-up kan oleh Dasat Brimob Polda Jabar di Kabupaten Pangandaran guna mencegah segala bentuk ataupun potensi dari gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada Serentak Kabupaten Pangandaran, personil pun dibagi menjadi 3 titik Rayon Pengamanan yang pertama Rayon 1 Polsek Padaherang yang membawahi Kecamatan Padaherang dan Kalipucang, Rayon 4 Polsek Cijulang yang membawahi Kecamatan Cijulang dan Cimerak dan yang terkahir Rayon 5 Polsek Langkaplancar yang membawahi seluruh wilayah Kecamatan Langkaplancar.

Wadanki Penugasan Ipda Sajimin bersama Kapolsek Cimerak Iptu Budi Purwanto menyambut kunjungan dari Karo SDM Polda Jabar ke Mapolsek Cimerak guna mengecek kesiapsiagaan personil yang standby Mako Polsek dalam mengantisipasi apabila terjadi chaos ekses dari masyarakat yang tidak menerima hasil Penghitungan suara dan menyerang Polsek ataupun serangan dari OTK/Teroris yang tidak suka dengan Personil Kepolisian, jajaran Brimob Jabar pun bersiaga di Mako Polsek Cimerak membantu personil Polsek yang sebagian besar sudah digelar di lapangan untuk melaksanakan pengamanan tahap pungut dan hitung suara Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat kami hadir guna memastikan situasi Kamtibmas jelang tahap pemungutan dan penghitungan suara dalam Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jawa Barat ini berjalan aman dan kondusif bersama jajaran perangkat pengamanan yang lainnya”.

“Jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar siap siaga dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang tahap pemungutan dan penghitungan suara dalam Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran dari para oknum penganggu keamanan sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat” tutupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.