Patroli Aman Nusa II Edukasi New Normal Kepada Masyarakat Di Jl. Maribaya Lembang Agar Memperhatikan Protokol Kesehatan

0

Bandung Barat, bewarajabar.com. – Untuk memantau perkembangan situasi pelaksanaan new normal di Wilkum Polsek Lembang Kabupaten Bandung Barat , Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dipimpin oleh Aipda Dika Melaksanakan Giat Patroli Sambang Cipta Kondisi berikan edukasi new normal dan protokol kesehatan kepada Masyarakat di jl. Maribaya tersebut.

Giat Patroli sambang ini tujuan yang utama adalah memantau penerapan new normal di lingkungan desa serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang sedang bekerja agar mentaati aturan pemerintah saat ini tentang menanggapi virus corona dengan cara memakai masker dan juga memberikan sedikit pengetahuan tentang bahaya virus corona dan bagaimana cara mencegahnya. dan Memastikan bahwa warga sudah mentaati penerapan new normal ini.

Virus Corona atau severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 adalah virus yang menyerang sistem pernapasan. Penyakit karena infeksi virus ini disebut COVID-19. Virus Corona bisa menyebabkan gangguan pada sistem pernapasan, pneumonia akut, sampai kematian.Infeksi virus ini disebut COVID-19 dan pertama kali ditemukan pada akhir Desember 2019. Virus ini menular dengan cepat dan telah menyebar ke wilayah lain dan ke beberapa negara, termasuk Indonesia. Seperti Yang Di ungkapkan oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Sarpudin, S.I.K., “Bahwa setiap pelaksanaan tugas bhakti Brimob untuk masyarakat kita harus selalu memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat untuk menghadapi masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam pencegahan Covid-19 ” Ungkapnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca Juga :  Patroli Brimob Jabar Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru di Pangkalan Ojek Cipanas

Maka dari itu Masyarakat sekarang harus bisa jaga diri dengan cara pola hidup sehat dengan cara rajin cuci tangan dan bersihkan lingkungan sekitar dan yang terpenting jangan Bersentuhan Langsung dengan orang yang tidak kita kenal. Ucapan terimakasih Dari pegawai bersedia Mampir dan sambang Ke tempat ini memperhatikan kesehatan masyarakat semoga kegiatan seperti ini akan selalu berlangsung kedepannya.

Tinggalkan Balasan