Patroli Brimob Jabar Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Objek Wisata Kebun Raya Cibodas

oleh

Cianjur, bewarajabar.com. – Kegiatan pendisiplinan tatanan kebiasan baru di wilayah Kabupaten Cianjur khususnya di Kecamatan Cipanas semakin aktif dan gencar dilakukan terhadap masyarakat yang dilakukan oleh Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar kepada pengunjung obyek wisata Kebun Raya Cibodas.

Obyek wisata Kebun Raya Cibodas ini sangat ramai dikunjungi oleh wisata lokal maupun dari luar kota saat hari libur maupun hari biasa dikarenakan wisata kebun raya Cibodas menjadi tempat favorit bagi masyarakat untuk sekedar berkumpul dengan keluarga maupun pasangan.

Seperti yang terlihat Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Briptu Asep Yanyan beserta anggota lainnya memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat yang sedang berlibur mengunjungi tempat wisata Kebun Raya Cibodas.

Briptu Asep Yanyan menjelaskan, selain melakukan patroli, kita juga menyampaikan imbauan edukasi dan sosialisasi sebagai bentuk pengawasan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat yang berkunjung di obyek wisata.

“Patroli ini juga kita lakukan, sebagai salah satu langkah sosialisasi terhadap masyarakat, agar terbiasa dengan protokol kesehatan jika berada dimanapun untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19,” ucap Briptu Asep Yanyan

Dalam himbauannya tim patroli menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, saling berjaga jarak minimal 1 meter, rajin mencuci tangan dengan sabun maupun handsanitizer dan menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga ataupun mengkonsumsi makan-makan bergizi untuk mencegah penyebaran Covid-19.