Peduli Pelajar Brimob Jabar Himbau Tetap Patuhi Prokes Di Masa Pandemi Virus Covid-19

oleh

Cirebon, bewarajabar.com – Adanya virus covid-19 di Indonesia ini merupakan hal yang sudah lama di Indonesia, maupun di Negara lain yang sampai saat ini dilaksanakan berbagai upaya penanganannya, yaitu program vaksin terus dilakukan pemerintah, untuk menekan dan mencegah penularan virus covid-19.

Banyak hal yang harus kita lakukan sebagai langkah awal dalam pencegahan virus covid-19 seperti, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan di air mengalir dan menjauhi kerumunan, Rabu, 01/12/2021.

Dalam upaya penanganan wabah virus covid-19, Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Dpp Bripda Jajang bersama Bharatu Ari, menghimbau anak sekolah untuk selalu menggunakan masker, hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para pelajar terkait wabah virus covid-19 di Indonesia.

Dalam kesempatannya itu Bripda jajang selain mengajak para pelajar untuk menggunakan masker, dia juga menyarankan untuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan sebagai upaya pencegahan virus covid-19, karena mengingat siapapun sangat rentan tertular virus Corona, hal itu juga merupakan salah satu protokol kesehatan yang wajib kita lakukan dan terapkan.

Semoga dengan selalu memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran kesehatan kita dapat terhindar dari penularan virus covid-19, menjadikan Indonesia kembali dalam lingkungan yang bersih dan sehat seperti sebelum adanya wabah virus covid-19.

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar KBP Yuri Karsono, S.I.K berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu Peduli terhadap siapapun, untuk saling mengingatkan dan ajakan kepada seluruh lapisan masyarakat terkait penanganan virus covid-19.

“Mari kita bersama-sama memutus mata rantai virus Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan kesadaran masyarakat akan protokol kesehatan, mudah-mudahan virus ini dapat di cegah dan di hentikan Penularannya, ” imbuh Kombes Pol. Yuri Karsono.**