Doddy Sudrajat Jadi Bertingkah, Faisal Sebut Ada Pihak Lain Ikut Campur, ‘Saya Yakin dan Percaya ….’

oleh

Bewarajabar.com – Ayah mendiang Febri (Bibi) Andriansyah, Faisal mengungkapkan rasa curiga yang ia rasakan kepada Doddy Sudrajat selama ini. Pasalnya, sejak dulu, hubungan ia dengan sang besan selalu damai tanpa ada masalah.

Namun, belakangan ini ia mengaku bingung dengan tingkah laku Doddy yang dinilai tidak konsisten. Di acara Hotman Paris Show yang tayang pada Rabu, 2 Desember 2021, ia memamparkan soal ketidakkonsistenan Doddy kepadanya..

Ia menceritakan bahwa sejak awal Doddy sudah bersepakat memberikan hak perwalian Gala Sky kepada dirinya. Namun, di tengah jalan, keputusan Doddy tersebut berubah dan mengaku ingin juga memperjuangkan hak wali cucunya, Gala Sky.

Atas hal itu, keduanya pun sama-sama mengajukan permohonan perwalian ke pengadilan. Namun, hingga saat ini masalah perwalian itu belum dapat diselesaikan.

Faisal pun mengaku bingung dengan sikap Doddy yang kerap tak konsisten pada keputusannya tersebut. Maka dari itu, ia pun menyangka ada pihak lain di belakang Doddy yang terus memberi masukan kepadanya.

“Saya yakin dan percaya ya, mungkin ada pihak lain (di belakang Doddy) kali, karena saya sama Mas Doddy ini dulu, saya cocok-cocok aja, dulu nggak ada masalah,” ujar Faisal dilansir dari tayangan Youtube Hotman Paris Show, Sabtu, 4 Desember 2021.

Sebelumnya, ayah empat anak ini juga menjelaskan bahwa dirinya tak pernah mau berkonflik dengan Doddy Sudrajat. Ia pun mengaku selalu menjaga segala perilakunya agar tak menyakiti pihak lain, khususnya keluarga Vanessa Angel.

“Kalau saya sebenarnya memang enggak pingin seperti ini, saya miris perasaan saya, kenapa? karena dia besan saya, saya benar-benar menjaga selama ini,” katanya.

“Bagaimana selama saya, anak saya bersatu sama dia (Vanessa), saya jaga, saya bantu, saya jaga hati dia, saya jaga perasaan saya, boleh dilihat di wartawan, saya jaga omongan, saya nggak mau menyakiti, saya pengennya damai,” tambahnya.

Namun, dengan berbagai tudingan dan pernyataan yang dilontarkan pihak Doddy, Faisal juga enggan berdiam diri dan menerima apa adanya. Terlebih, ia juga mengaku risih dengan tingkah Doddy yang kerap tak konsisten dengan keputusannya.

Maka dari itu, ia pun memutuskan untuk buka suara dan melakukan pembelaan atas segala tuduhan yang didapatkannya.

“Tapi kadang-kadang, kalau hal-hal seperti itu hal yang sudah disepakati kemudian besok berubah nanti begini begitu, tentu saya jadi mikir, jadinya ini kok seperti ini ya gitu kan,” katanya.

“Tentu mau tidak mau ada lagi omongan di wartawan, tentu saya harus ada pembelaan diri, karena saya nggak ingin sebenarnya untuk menyampaikan begini begitu, nggak,” pungkasnya.

Editor: Rian Andrian