Pilu, Seorang Anak Tengah Menangis Dalam Insiden Kecelakaan Maut Balikpapan, Diduga Orang Tuanya Terluka Parah

oleh
twitter@muispebrianto
twitter@muispebrianto

BewaraJabar.com — Telah terjadi kecelakaan maut yang terjadi di simpang Muara RapakBalikpapan, Kalimantan Timur.

Insiden itu terjadi akibat sebuah truk tronton yang diduga lepas kendali akibat rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan yang sedang berhenti di lampu merah.

Menurut keterangan Dirlantas Polda Kaltim, Kombes Pol Sony Irawan korban yang meninggal dalam kecelakaan Balikpapan menewaskan 5 orang dengan 4 orang yang mengalami luka berat.

Kecelakaan itu terjadi pada Jumat, 21 Januari 2022 pukul 6.15 WITA.

Sebuah pemandangan pilu tersorot pada seorang anak yang menangis, diduga anak tersebut sedang mencari kedua orang tuanya.

Dalam sebuah postingan akun twitter bernama @muispebrianto menuliskan ada seorang anak kecil pada sebuah mobil daihatsu ayla berplat KT 1887 NT yang sedang menunggu kedua orang tuanya.

Diduga, kedua orang tuanya sedang mengalami luka parah.

Yang mengenal nomor pelat mobil daihatsu ayla KT 1887 NT (samarinda) mengalami kecelakaan beruntun di muara rapak balikpapan, karena ada seorang anak kecil yang kedua orang tua nya luka parah. Anak ini sementara ada di klinik ibnu sina Muara Tapak. Tolong di share,” cuit Muispebrianto, dikutip dari Pikiran-Rakyat.com berdasarkan akun Twitter @muispebrianto, Jumat, 21 Januari 2022.