Sambang Warga Secara Rutin untuk Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19

0

Cirebon, bewarajabar.com. – Anggota Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan sambang ke pabrik yang sedang dibangun di jalan Cempaka Arum Kabupaten Cirebon.

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar, pada kesempatan tersebut Briptu Rahmat menghampiri para tukang dan menyampaikan himbauan pencegahan penularan covid-19 dikarenakan masih banyak tukang bangunan yang kerja tidak menggunakan masker.

Pada kesempatan itu Juga Briptu Rahmat menghimbau untuk selalu mematuhi Portokol Kesehatan agar dapat memutus penyebaran Virus Covid-19 dengan cara selalu memakai masker dalam kegiatan apapun juga, menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan dengan mengunakan sabun dan air yang mengalir dan selalu ingat untuk jaga jarak dalam kehidupan Adaptasi Kebiasaan baru dan juga selalu menaruh tempat cuci tangan di depan.

Di tempat yang berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya agar setiap hari memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Tinggalkan Balasan