SAP Menghadirkan Inovasi Untuk Menjawab Kebutuhan Terbesar Pelanggan

oleh

Bewarajabar | Jakarta – Pada konferensi SAP Sapphire di Orlando, Florida, SAP SE (NYSE: SAP) mengumumkan inovasi baru yang memberikan nilai bisnis bagi pelanggan di empat bidang penting: ketahanan rantai pasokan, keberlanjutan, transformasi proses bisnis, dan pengembangan aplikasi tanpa kode.

Menurut survei terbaru dari Boston Consulting Group, 80% perusahaan telah beralih ke solusi digital untuk menavigasi tantangan bisnis saat ini, dan hanya sekitar 30% yang benar-benar berhasil mencapai transformasi digital.

Inovasi ini akan membantu pelanggan SAP mempercepat perjalanan transformasi mereka dengan solusi berbasis cloud yang memberikan dukungan proses bisnis end-to-end yang paling dibutuhkan pelanggan.

Pengumuman ini disampaikan pada hari pertama SAP Sapphire, konferensi pelanggan dan mitra global SAP, yang berlangsung secara offline di Orlando dan virtual pada 10-12 Mei 2022.

“Selama 50 tahun, solusi dan keahlian industri SAP yang mendalam telah membantu berbagai bisnis di seluruh dunia berjalan pada level terbaik mereka,” ujar Christian Klein, CEO dan anggota Dewan Eksekutif SAP SE.

“Kami memposisikan diri agar dapat terus mendorong kesuksesan pelanggan kami di dunia yang berkembang pesat dengan mendorong transformasi digital berbasis cloud dan memecahkan tantangan terbesar pelanggan, dari ketahanan rantai pasok hingga keberlanjutan.”

Rantai Pasokan yang Tangguh dan Jaringan Bisnis yang Cerdas

Inovasi dari SAP yang meningkatkan efisiensi dan transparansi rantai pasokan juga terbukti meningkatkan kinerja dan ketahanan mereka.