Sebagai Wujud Bakti Brimob Kepada Masyarakat Brimob Jabar Bagikan Sembako di Kampung Tangguh

oleh

Cirebon, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, melaksanakan bagi sembako kepada masyarakat di desa/kampung tangguh.

Bripka Anto dan Bharatu Ari Hamdani anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, membagikan sembako kepada masyarakat di tengah wabah pandemi virus covid-19.

“Jangan dilihat dari barangnya yah pa, semoga bisa bermanfaat bagi bapa dan keluarga,”Jelas Bripka Anto kepada masyarakat yang diberi sembako oleh anggota Brimob.

Saat Apel gabungan Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat,
Kombes Pol Asep Saepudin,S.I.K.
Memerintahkan kepada seluruh anggotanya “Agar melaksanakan Kegiatan sosial pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19. Semoga paket sembako yang dibagikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi Virus COVID 19 ini.” Ungkapnya

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, turupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Gerakan bakti sosial bentuk kepedulian Brimob polri terhadap warga yang terdampak wabah virus corona dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga, harapannya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid – 19.

Berbagi sembako ini adalah salah satu bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat agar bisa sedikit membantu untuk warga masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini akan terus berjalan karena kegiatan ini kurang lebih nya bisa sedikit membantu.

Tak hanya membagikan sembako gratis petugas patroli Brimob juga ikut memberikan himbauan agar masyarakat tetap memberikan atau menerapkan protokol kesehatan. Dengan cara menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, dan tetap berdiam diri dirumah.