Segala Upaya Pendisiplinan Protokol Kesehatan dilakukan Personel Brimob Jabar Kepada Masyarakat

oleh

Bandung Barat, bewarajabar.com – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bharaka Diar, menggelar patroli rutin sambang terhadap masyarakat guna mensosialisasikan imbauan pemerintah tentang pencegahan, pengendalian, dan penanggulangan COVID-19 kepada warga Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis, 30/12/2021.

Braraka Diar menyampaikan pesan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan “Kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Brimob Polda Jabar melakukan segala upaya dan cara untuk mempercepat penanganan penyebaran covid-19”.

Ia juga meminta kepada masyarakat “Dalam melakukan aktivitas di tempat umum untuk tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan bisa membantu memutus penyebaran virus corona atau COVID-19 yang sudah sangat meresahkan,” ujar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Ia juga menambahkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung Barat untuk dapat tetap mengutamakan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.**