Seorang Anak Tewas Diduga Dibacok Anggota Geng Motor di Soreang Kabupaten Bandung Subuh Tadi

oleh
Seorang Anak Tewas Diduga Dibacok Anggota Geng Motor di Soreang Kabupaten Bandung Subuh Tadi (instagram.com/infotibanjarannews)
Bewarajabar.com – Seorang anak berusia 14 tahun asal bojong asem, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat menjadi korban pembacokan oleh orang yang tidak dikenal pada hari Selasa 28 Desember 2021.

Mengutip dari Akun Instagram @infotibanjarannews, Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB Subuh di pangkalan ojeg Ciluncat yang bersebrangan dengan Kantor Kecamatan Ciluncat.

Kronologinya ialah korban adalah seorang anak berusia 14 tahun yang sedang membantu kendaraan yang menyebrang di pertigaan Cangkuang.

Korban lalu di hampiri pengendara motor yang membawa sebilah golok,menurut saksimata di lokasi kejadian, pelaku diduga anggota geng motor yang sedang dalam pengaruh minuman keras.

Korban lalu diserang oleh pengendara motor tersebut dan terkena sabetan. Atas kejadian mengerikan tersebut, korban mendapat luka bacokan di bagian tengkuk leher dan langsung meninggal di tempat.

Semoga kejadian seperti ini segera dikupas tuntas oleh pihak kepolisian setempat agar tidak terulang kembali.

***

Editor: Satria Ilham Sagara

Sumber: Instagram @infotibanjarannews