Sosok Dibalik Suksesnya Gelaran Pengamanan Parade MotoGP di Jakarta

oleh
Sosok Dibalik Suksesnya Gelaran Pengamanan Parade MotoGP di Jakarta

Bewarajabar | Jakarta – Gelaran parade MotoGP yang di laksanakan di Jakarta Rabu 16 Maret 2022, ini terbilang sukses karena tanpa ada hambatan besar yang mengganggu.

Bahkan antusias masyarakat untuk menyaksikan langsung sangat ramai dan disambut gembira dengan cara bersorak ria serta melambaikan tangannya kepada para pembalap.

Euforia para penonton parade MotoGP ini juga memberikan semangat dan memberikan dukungan terhadap pelaksanaan event yang langka ini.

Semua pembalap akan melakukan aksi parade dari depan Istana Merdeka dan finish di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Tampak pembalap, seperti Marc Marquez, Joan Mir, Francesco Bagnaia, dan Jack Miller terlihat antusias mengikuti acara tersebut hingga saling bercengkrama dengan para penggemar yang hadir di pinggir jalan.

Rute parade pembalap MotoGP di Jakarta start dari Istana Merdeka menuju Hotel Kempinski yang berlokasi di area Bundaran Hotel Indonesia.

Adapun upacara pembukaan dilepas langsung oleh Presiden Jokowi. Selain itu parade MotoGP juga berhasil menarik perhatian dunia.

Indonesia kini harus bangga akan menjadi tuan rumah gelaran balap ajang bergengsi MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok.

Sukses dan lancarnya ajang Parade MotoGP kali ini tidak lepas dari sosok yang bertangan dingin Kombes pol Sambodo Purnomo Yudo di balik layar yang terus bekerja keras dalam menjamin keamanan jalannya acara demi suksesnya pelaksanaan parade MotoGP kali ini.