Tak Pernah Bosan, Tim Patroli Brimob Jabar Edukasikan Prokes Ke Pangkalan Ojek Pasar Cipanas

0

Cianjur, bewarajabar.com. – Pada masa Fase Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang berskala Mikro (PPKM), Satuan Brimob Polda Jabar terus melakukan upaya – upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona/Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang rutin melaksanakan patroli memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kali ini anggota kompi 3 yang dipimpin oleh Briptu Frans Yepi beserta anggota lainnya melaksanakan patroli ketempat pangkalan ojek yang berada di Pasar Cipanas, dan menemui beberapa pengemudi ojek Cipanas yang sedang menunggu penumpang, serta melaksanakan edukasi dan sosialisasi untuk mentaati protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Meneruskan perintah Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. Yuri Karsono ,S.I.K., yang menegaskan kepada seluruh jajaran anggota Satbrimob Polda Jabar khususnya Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor agar selalu meningkatkan kegiatan kepolisian dengan cara patroli secara rutin di wilayahnya masing-masing, serta selalu menghimbau masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yur Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

Diharapkan masyarakat dapat mematuhi aturan – aturan maupun imbauan dari pemerintah sebagai upaya pencegahan dari penyebaran virus Covid-19 dan semoga wabah virus Corona ini agar cepat selesai.

Tinggalkan Balasan