Tegakan Protokol Kesehatan, Patroli Brimob Polda Jabar Himbau Generasi Muda Yang Beraktifitas di Malam Hari

oleh

Sumedang, bewarajabar.com. – Guna menekan Penyebaran Virus Corona dimasa AKB atau Adaptasi Kebiasaan Baru, Patroli Brimob Polda Jawa Barat lakukan himbauan kepada warga masyarakat khususnya remaja agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan disetiap aktifitasnya.

Penerapan Protokol Kesehatan terus diingatkan kembali oleh Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dengan cara menyampaikan himbauan, dikarenakan warga masyarakat sudah mulai lupa bahwa Pandemi masih berlangsung, terlebih saat ini gelombang Penyebaran Virus Corona lebih tinggi tingkat penyebarannya.

Pelaksanaan himbauan kali ini dilakukan oleh Brigadir Reza Ilham dan Bharatu Dadang Priatna kepada anak remaja yang berada di Jalan Bandung Garut tepatnya di sekitar Pabrik PT. Kahatex di Cimanggung Kabupaten Sumedang.

Dalam himbauannya Brigadir Reza mengatakan, “Saat beraktifitas di luar rumah agar jangan lupa dengan Protokol Kesehatannya, tetap gunakan masker agar terhindar dari resiko terpapar oleh Covid-19” Ujarnya mengingatkan.

Dalam Kesempatan itu juga Bripda Ilham menambahkan “Menjaga Protokol Kesehatan adalah Suatu upaya pencegahan yang dapat dilakukan pada saat ini, mengingat Vaksin yang digunakan belum bisa tersalurkan kepada masyarakat, sehingga perlu kesadaran yang tinggi untuk melakukan upaya pencegahan dari masing-masing Individunya.” Tuturnya.

“Upaya pencegahan yang dilakukan, dari mulai menggunakan masker sebagai kebutuhan bukan paksaan, selalau menajaga jarak dengan orang lain, serta selalau menggunakan Hand Sanitizer, sehingga benae-benar dapat terhindar dari Covid-19.” Imbuh Dadang menambahkan.