Turun Tangan Langsung, Brimob Jabar Gatur Lalin Antisipasi Terjadinya Kemacetan Pagi Hari

oleh

Cirebon, bewarajabar.com – Satuan Brimob yang merupakan satuan elite milik Kepolisian Republik Indonesia yang diwajibkan memiliki berbagai kemampuan yang digunakan untuk menunjang pekerjaan dan juga bermanfaat bagi masyarakat. Berlatih setiap hari akan menjadikan anggota brimob mahir dan dari hasil latihan tersebut bisa di aplikasikan dan dapat digunakan dalam tugas sehari – hari, Rabu, 15/12/2021.

Bripka Randi Simarmata selaku anggota dalam giat patroli bersama anggota lainnya melaksanakan gatur lalu lintas mengantisipasi kemacetan, Selain melaksanakan patroli Kehadiran Brimob diharapkan bisa membantu masyarakat dan menimbulkan rasa aman kepada masyarakat.

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K mengingatkan kepada setiap anggota bahwa dalam pelaksanaan tugas dalam bentuk apapun harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dengan mengedepankan pelayanan yang humanis, profesional.

Hadirnya brimob di tengah masyarakat di situasi pandemi seperti saat ini sangat di harapkan oleh masyarakat. Selain menciptakan rasa aman dan nyaman diharapkan bisa menciptakan kondisi aman di masyarakat. Patroli dan kegiatan seperti ini akan rutin kita laksanakan guna menciptakan kondusifitas yang aman dan nyaman.

“Keselamatan dan keamanan masyarakat merupakan hal yang paling utama dan harus diciptakan. Untuk itu Satuan Brimob akan hadir dan berada di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman saat beraktifitas,” Ungkap Yuri Karsono.**