Pernah Diajak Terjun ke Politik, Ini Jawaban Cinta Laura

oleh

Bewarajabar.com – Cinta Laura merupakan artis cantik blasteran Indonesia –Jerman ini selain dengan kecantikannya, Cinta Laura adalah artis yang berpendidikan dan berprestasi loh.

Pasalnya banyak artis yang terjun ke dunia politik terlebih lagi menyoroti Cinta Laura yang memiliki pretasi dan pendidikan yang mumpuni untuk memimpin wakil rakyat atau sekadar menjadi anggota partai.

Akan tetapi Cinta Laura mengaku bahwa dirinya merasa tak cukup wawasan untuk menjadi seorang politikus sehingga tidak menyusul rekan rekannya yang lain.

Dilansir liputan6.com, Alumni Columbia University ini memiliki alasan tersendiri yang membutuhkan pengalaman.

“Jujur aku merasa masih butuh lebih banyak pengalaman hidup lagi jika ingin masuk dunia politik yang sesungguhnya karena aku tidak ingin menjadi pemimpin yang buta,” terang Cinta Laura.

“Dalam arti, tidak punya cukup informasi untuk benar-benar membuat perubahan yang positif dan signifikan,” imbuhhnya.

Cinta pun sempat berpikir bahwa dengan menjadi anak muda biasa, dirinya masih bisa terlibat di dunia politik secara tak langsung, yakni dengan cara menyampaikan aspirasi.

“Sebenarnya sebagai anak muda dengan bersuara dan mengambil aksi dan tidak takut untuk bersuara tentang suatu kebenaran itu sudah sebuah bentuk ikut turun tangan dalam berpolitik,” Cinta melanjutkan.

Menutup pernyataan dalam video tersebut, Cinta mengakui bahwa di masa depan dirinya tak menutup kemungkinan bisa ikut terjun di bidang politik.

“Enggak pernah bilang enggak mau, kita enggak pernah tahu karena hidup kadang bisa benar mengejutkan dan kita enggak bisa memprediksi. Tapi kemungkinannya ada. Tapi apakah pasti, aku enggak tahu,” ujarnya.