Ungkap Alasan Putus dari Wijin, Gisel: Ketidaksamaan Visi Saja

oleh

Bewarajabar.com – Hubungan asmara yang dijalin oleh Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin kandas di tengah jalan. Gisel mengungkap, berakhirnya hubungan tersebut merupakan hasil keputusan bersama.

Ia juga mengungkap penyebab utama yang mengakibatkan hubungan asmaranya kandas, yakni tidak adanya kesamaan visi.

“Penyebab utamanya ya karena tidak samanya visi saja,” ujar Gisel dalam video Youtube Rio Motret, Senin, 20 Desember 2021.

Meski sudah putusGisel menjelaskan dirinya masih sayang dengan Wijin. Tetapi, ia tetap menggunakan logika dan tidak ingin memaksa hubungannya dengan Wijin berjalan dengan tidak baik.

“Karena aku kan sudah pernah gagal sebelumnya, jadi untuk apa dipaksa ya? Lebih baik semuanya pakai logika saja,” jelasnya.

“Tapi, kalau bicara sayang mah sayang, tapi tetap ada logika yang berjalan. Bukan berarti siapa orangnya dia cukup baik, atau kurang baik, semuanya balik lagi ke ritmenya, ya memang enggak sama aja,” lanjut Gisel.

Sebelumnya, kabar terkait kandasnya hubungan antara Gisel dan Wijin ini mulai terkuak usai keduanya mengunggah foto dengan nada galau di Instagram pribadi.

Tak ingin menimbulkan spekulasi aneh, Gisel kemudian angkat bicara dan mengaku bahwa hubungannya telah lama kandas.

Selain itu, mantan istri Gading Marten tersebut juga tak menampik adanya rasa kehilangan. Karena selama ini baik Gisel dan Wijin sudah sering menghabiskan waktu berdua dan keluarga juga sudah saling kenal dekat.

“Rasa kehilangan setelah putus ini ya pastinya ada, tapi aku disini masih berhubungan baik sama dia, sama keluarganya. Kita juga kan masih ada bisnis bareng,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Gisel dan Wijin menjalani hubungan asmara sejak Februari 2018 lalu. Selama tiga tahun lebih, keduanya kerap memamerkan kemesraannya dan menghabiskan waktu dengan berlibur ke beberapa tempat.

Editor: Rian Andrian