Putus dari Gisel, Wijin: Setengah Jiwa Hilang, Tapi Hidup Harus Terus Berjalan

oleh

Bewarajabar.com – Kabar terbaru datang dari pasangan artis Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Wijin). Diketahui, keduanya kini memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

Hal itu diputuskan lantaran Gisel ataupun Wijin sudah tak mempunyai visi yang sama. Wijin mengatakan bahwa kini keduanya telah memiliki tujuan hidup masing-masing.

Atas berakhirnya hubungan itu, Wijin pun mengaku sangat merasa kehilangan. Meski begitu, ia pun sadar bahwa dirinya tak perlu berlarut dalam kesedihan.

“Yang namanya kehilangan pasti kehilangan, aku ketemu tiap hari. Setengah soul hilang, tapi life must go on. Dia punya tujuan hidup sendiri, saya juga punya tujuan hidup sendiri sekarang,” ungkap Wijin ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dikutip dari Detik.com, Senin, 20 Desember 2021.

“Kehilangan pastilah, siapa sih nggak ngerasa kehilangan biasa bareng tiba-tiba sendiri. Jadi kayak gitu aja sih,” ucapnya.

Lebih lanjut, Wijin pun mengatakan bahwa semua itu memang termasuk skenario diberikan tuhan kepadanya. Ia mengaku hanya akan mengikuti takdir dan menjalani hidupnya.

Atas hal itu, ia juga tersadar bahwa upaya sekeras apapun tak akan bisa terjadi jika tuhan tak menghendaki.

“Ya kalau memang jalannya Tuhan mau ngomong apa. Mau gimanapun jalannya Tuhan, Tuhan yang berkehendak. Oke kalian begini dulu, kita tahu arahnya kemana, ikutin saja jalannya Tuhan ke mana,” ungkap Wijin.

Berpisah dengan orang yang disayang memang membuat Wijin merasa sedih. Sama seperti orang putus cinta pada umumnya, Wijin mengaku galau dan merasa malas untuk melakukan aktivitas.

Namun, ia tetap berdoa kepada tuhan agar diberi ketenangan dan kedamaian di hatinya.

“Melewatinya itu balik lagi, namanya kita feel kehilangan rasanya pasti kayak, aduh malas makan, apa, segala macam, aku ketika aku sedih atau merasa kehilangan, aku berdoa aja. Tuhan tolong tuntun jalanku biar aku diberikan ketenangan hati, kedamaian. Ada rasa kehilangan gitu nggak enak,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wijin pun mengungkapkan bahwa Gisel merupakan sosok wanita idaman bagi pria, terutama untuknya. Menurutnya, Gisel merupakan orang yang sangat baik hati dan sangat peduli terhadap orang-orang terdekatnya.

Terakhir, ia pun mengatakan bahwa dirinya banyak memetik pelajaran berharga dari sosok GiselWijin mengaku salut dengan perkembangan Gisel yang terus berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

“Dia itu pastilah kalau ditanya idaman jadi seorang istri, idaman banget. Ya Gisel itu anaknya baik hati, very humble, very empathy, kalian tahukan. Ke teman-temannya pun sangat ini, ke orang kerjanya dia very care,” papar Wijin.

“Banyak dari personalnya (Gisel jadi pelajaran Wijin), cara dia melihat pertumbuhan imannya dia sampai kayak sekarang nggak gampang,” pungkasnya.

Editor: Rian Andrian