Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Brimob Polda Jabar Sambangi Pangkalam Ojek Jatinangor

oleh

 Sumedang, bewarajabar.com. – Dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di tengah Pandemi Covid-19 ini, personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar laksanakan patroli sambang ke pangkalan ojek daerah Cipasir Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Telah banyak diketahui bahwa semasa Pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia membuat banyak pihak dirugikan karena banyak tempat usaha ditutup sementara pada saat diberlakukannya Lock Down dan PSBB yang mengharuskan banyak warga masyarakat kehilangan mata pencahariannya.

Di awaki oleh Aipda Nana Mulyana dan Bharatu Dadang Priatna yang mana dalam himbauannya mengarakan, “Dengan meningkatnya angka kejahatan dan kriminal ditengah Pandemi ini, kami himbau agar bapak tukang ojek untuk selalu waspada dan siaga dengan situasi di sekitar sini, karena tidak menutup kemungkinan kejahatan dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.” Ujar Aipda Nana.

Selain itu Bharatu Dadang pun menghimbau kepada para tukang ojek agar selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan karena semakin hari semakin banyak pertambahan kasus positif Covid-19.

“Akan tetapi, selama Pandemi Covid 19 masih ada di Indonesia bapak – bapak tukang ojek tetap harus mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Ujar Dadang.

Ditempat dan waktu yang berbeda, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Asep Saepudin., S.I.K. mengatakan, “Mau apapun situasinya ditengah Pandemi Covid 19, yang harus lebih diutamakan adalah Protokol Kesehatan, dan hal tersebut tidak bisa ditawar lagi”.