Brimob Polda Jabar Berikan Edukasi Protokol Kesehatan saat Bekerja

0

Cianjur, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor terus berupaya memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di era Adapatasi Kebiasaan Baru.

Seperti yang dilakukan pada hari ini oleh tim patroli Kompi 3 yang dipimpin oleh Briptu M.Reza Priyandana beserta anggota lainnya memberikan edukasi dan himbauan kepada salah satu pangkalan ojeg yang berada di lingkungan Pasar Cipanas.

Dalam kegiatan ini tim patroli memberikan edukasi kepada para driver ojeg pangkalan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19.

Dalam edukasinya Briptu M.Reza Priyandana beserta anggota lainnya mengingatkan kepada driver ojeg pangkalan untuk selalu menggunakan masker saat bekerja di luar rumah, saling berjaga jarak satu sama lain di pangkalan, mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer dan membersihkan diri setelah selesai bekerja.

Di tempat yang berbeda Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., bahwa, “Anggota Satuan Brimob Polda Jabar akan terus memberikan edukasi dan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Jawa Barat. Diharapkan dengan terus dilaksanakannya patroli yang dilakukan oleh anggota Brimob Jabar untuk mengajak masyarakat bersama-sama mentaati protokol kesehatan di fase Adapatasi Kebiasaan Baru ini masyarakat dapat mengubah pola hidup sesuai dengan protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah”, ucapnya

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Tinggalkan Balasan